Minggu, 28 Oktober 2012

cinta batu kerikil #4

yang gak sama cerbung penulis mending gak usah baca, oke!!
couplenya masih Cakshill, AlVia, RiFy, RayKe, dan Ocha.
langsung aja daripada gue banyak bacottt.. ini dia part 4

c
e
k
i
d
o
t

"gue.. zevana.. " sahut cewe itu berubah jadi agak galak
"zevana? zevana siapa?" polos iel
"gausah dibahas, gue males ngomong sama elo lagi pula.." ketus zeva
"owh, yaudah.. bye!" singkat iel bergegas pergi
"ihh.. tuh cowo susah banget buat dikerjain! mending tadi gue nggak ingetin namanya.. dasar jelek!" guman zeva dalam hati.

~~~~~
"ehh, itu sapa?" tanya Ray
"ehh, adeknya iel elo mau kemanain? baru ngeliat cewe bening dikit langsung aja!!" celetuk cakka
"hehe.. " ray hanya tertawa
"udah, yuk! kita cari iel lagi... bosen ngeliatin tuhh cewe!" seru rio
"hahaha.. yuks!" kompak cakray

mereka pergi tanpa melirik zevana lagi, mereka mencari cari iel. sedangkan iel mejeng didepan kelasnya SIS. ify pun keluar kelas untuk melihat iel.
"woyyy.. kak!" teriak ify
"gueganteng" lantah iel
"narsis banget, elo kak!" hardik ify
"hehe.." iel hanya tertawa
"tawa lagi bukannya mikir!" seru ify
"kenapa? gasuka, ya! kalo gue lebih ganteng daripada kakak elo sama rio!"
"cuihhh.. dasar narsis!" ejek ify
"segitunya elo sama gue, fy!" ngambek iel "GAAAAAAAAAAAAAAABRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEELLLLLLLLLLLLLLL"
"sapa tuhh?" polos iel celingukan
"temen-temen geng elo kak!" gemes ify
"hoaha.. i forget.." iel cuma cengengesan
"iel ngapain elo disini?" tanya cakka curiga
"ngapelin ify!" bohongnya
"ihh, kapan gue pacaran sama elo!" sinis ify
"sekarang juga bolehhh.." goda iel
"iel kejam kauuu.." guman rio yang nggak mau ketauan jealous
"ify, ada yang cemburu masa kita pacaran..." celetuk iel ngaran
"siapa yang pacaran sama elo sihh, kak! gue sihh ogah! sono ma shilla, keke, ato via aja!" tolak ify
"huahahahahahahaha.." ketawa anak-anak termasuk rio
"bangga banget elo pada..!" gerutu iel sambil mayun
"haha, udah yuk! gue pengen masuk kelas.. ntar gue bisa ngecengin cewe-cewe!" ujar ray so kegantengan
"ehh, adek gue elo mau kemanain, gocap!" hardik iel
"gue simpenlah dihati! kalo yang laen cuma buat selingan doank.." simple ray
"ayoooooooooooooo, kekelas!" seru cakka

mereka pun pergi bersama dan ify masuk kekelasnya,,

~~~~~~

pak Abner (papanya shilla dan alvin) bertemu dengan pak Sion (papanya cakfy). mereka bertemu dimeeting rooms kantor pak Abner.
"jadi kapan kita bisa menyatukan mereka?" tanya Pak Abner
"ohh, bagaimana kalau minggu depan sekaligus acara pertunangan merekka.." jawab pak Sion singkat
"baiklah, tapi apa tidak terlalu cepat?" tanya pak Abner
"lebih cepat bukankha lebih baik?" tanya balik pak Sion
"ya, baiklah.. 3 jam sebelum acara pertunangan mereka, saya akan memberitahu putri saya.." jelas pak Abner
"putra saya akan tau setelah pertunangan ini berjalan.." sambung pak Sion
"kalau hanya itu.. bisakah saya segera melanjutkan meeting saya, tuan Sion?" tanya pak Abner
"baiklah, saya juga harus pergi.. kalau begitu kita akan bertemu lagi minggu depan dirumah anda.." ujar pak Sion berwibawa
"oke, saya pastikan dekorasinya sesuasi dengan apa yang kita inginkan.." sambung pak Abner

mereka bersalaman dan kembali dengan pekerjaannya masing - masing.

~~~~~

@kantin
shilla-ify-sivia lagi sibuk dengan makanannya masing - masing, datanglah keke dengan membawa makanannya sendiri.
"girls, boleh gabung nggak?" tanyanya lembut
"boleh kok asal nggak rese aja.." kompak SIS
"okee.." keke pun duduk disampingnya shilla yang kebetulan kosong
"KEKE!" teriak ray dari jauh bersama cakka+iel+rio
"apa?" singkatnya
"haiiiiii" sapa iel
"hai.." singkat kompak SIS plus keke
"kita boleh gabung gak?" tanya rayrio kompak
"boleh.." singkat Ify
"kodok lagi.. kodok lagi.." guman shilla
"apa elo?" sinis cakka
"ya, elo apa?" maki shilla
"gue cakka.. elo kenapa???" sindir cakka
"dasar kodok sawah empang!" celetuk shilla
"elo bebek pecking rasa muntahhh.." bales cakka
"elo jelek.." sindir shilla
"elo juga.." bales cakka
"elo"
"elo"
"ya, elo.."
"elo yang nyolot kok gue yang kena?"
"bodo.."
"otak elo emang bodoh.."
"ihh, dasar cowo ngeselin super!!!!"
"woyy, berisik!" kompak anak-anak yag lain sambil ngeliatin aksi mereka ini.
"fy, via, ke, gue duluan!" seru shilla pergi
"iel, yo, ray, gue duluan!" teriak cakka yang sudah berlalu
"mereka kenapa sihh? gaje gitu?" tanya via
"taooo, tanya aja sama mereka.." jawab rio singkat
"keke adekku sayang, bagi donkkk!" seru iel ke keke
"ahh, kakak beli sendiri aja!" keluhnya
"huhhh.." ngambek iel

~~~~
 @taman belakang sekolah
shilla duduk termenung sambil mengenggam gitar putih yang baru dibelinya kemarin bersama Alvin.
"hadeuh, nyayi apa ya?" batin shilla
"ohh, iya.." sambungnya lagi.

jrengg.. jrengg.. jrengg..
My friends say I’m a fool to think
that you’re the one for me
I guess I’m just a sucker for love
‘Cuz honestly the truth is that
you know I’m never leavin’
‘Cuz you’re my angel sent from above

Baby you can do no wrong
My money is yours
Give you little more because I love ya,
love ya
With me, girl, is where you belong
Just stay right here
I promise my dear I’ll put nothin above ya
above ya

Love me, Love me
Say that you love me
Fool me, Fool me
Oh how you do me
Kiss me, Kiss me
Say that you miss me
Tell me what I wanna hear
Tell me you love me

Love me, Love me
Say that you love me
Fool me, Fool me
Oh how you do me
Kiss me, Kiss me
Say that you miss me
Tell me what I wanna hear
tell me u love me

People try to tell me
but I still refuse to listen
‘Cuz they don’t get to spend time with you
A minute with you is worth more than
a thousand days without your love,
oh your love
oh

Baby you can do no wrong
My money is yours
Give you little more because I love ya
love ya
With me, girl, is where you belong
Just stay right here
I promise my dear I’ll put nothin above ya
above ya

Love me, Love me
Say that you love me
Fool me, Fool me
Oh how you do me
kiss me , kiss me
say that u miss me
tell me what i wanna hear

http://hotliriklagu.com
tell me you love me.
Love me, Love me
Say that you love me
Fool me, Fool me
Oh how you do me
kiss me , kiss me
say that u miss me
tell me what i wanna hear
tell me you love me.

My heart is blind but I don’t care
‘Cuz when I’m with you everything has disappeared
And every time I hold you near
I never wanna let you go,
oh

Love me, Love me
Say that you love me
Fool me, Fool me
Oh how you do me
kiss me , kiss me
say that u miss me
tell me what i wanna hear
tell me you love me.

Love me, Love me
Say that you love me
Fool me, Fool me
Oh how you do me
kiss me , kiss me
say that u miss me
tell me what i wanna hear
tell me you love me.


cakka yang berada tak jauh dari sana langsung mencari sumber suara, dia melihat shilla tengah bernyanyi sambil bermain gitar.
"cewe nyebelin tapi gue suka gayanya.. manis, polos, and many style i like .." batin cakka
"apa sihh elo cakk? elo ngawur? dasar pe'a.. ngapain gue muji tuhh cewe nyebelin.." sambung cakka lagi.
"aha!" cakka dapat ide.

TUKKK...
"awww.." ringis shilla
"hahahahaha.." cakka ketawa puas
"sialan cowo ngeselin lagi!" sinis shilla yang tau siapa yang melempar batu kerikil kearahnya.
"rasain elo!" celetuk cakka sambil bergegas pergi
"enak aja.." keluh shilla yang langsung mengambil batu lagi dan...

TUKKK..
"awww.. sakit.." rintih cakka
"hahahaha...." kali ini shilla yang tertawa dan dia langsung menghampiri cakka
"apa sihh elo?" ujar cakka dingin
"elo maunya apa? mau jadi musuh gue?" tantang shilla
"bolehh.. mulai detik ini sampai kapanpun elo jadi musuh gue!" sinis cakka
"fine! jangan sampe elo jatuh cinta sama gue!" Pd shilla sambil pergi
"siapa yang jatuh cinta sama cewe jutek kaya elo!" sahut cakka melongos pergi dengan arah yang berbeda dengan shilla.

~~~~~

pulang sekolah, Alvin udah stand by digerbang buat jemput sivia. sivia-ify-shilla-keke pun keluar gerbang.
"via!" panggil alvin
"ehh, kak.. elo beneran mau nganterin gue pulang?" tanya via
"lahh, gue bareng sama kak!" seru shilla
"ahh, elahh noh ada mang duta!" seru alvin
"yaudah, dehh.. fy, ke, via gue duluan yau!" kata shilla sembari menghampiri supirnya.
"yuks, vi.." ajak alvin
"fy, ke.. gue duluan, ya." ujar via sambil naik ke motornya alvin
"hati-hati, ya. via!" kompak ify keke
"okeee.." ujar via singkat.

BRUMM..
motor cbr milik alvin pun melesat jauh, sementara ify dan keke memutuskan untuk pulang bareng jalan kaki.

~~~~~

rumahnya shilla kini dipenuhi banyak orag untuk mendekorasi rumahnya entah untuk apa, shilla yang males bertanya hanya masuk kekamarnya dan tidur.

~~~~

ALVIA

alvin mengajak sivia pergi kesebuah danau indah.
"turun, vi!" suruh alvin
"oke!" sahut via sambil turun
"bagus gak, vi?" tanya alvin sembari ngelepas helmnya
"baguslahh.." seru via sambil duduk dipinggiran danau
"haha.. baguslah kalo kamu suka nihh danau.. lega!" ujar alvin sembari duduk disebelahnya via
"lohh, kenapa?" tanya via
"ya, gapapa.. ohh, ya. vi.. kamu mau ngajak jalan sama aku?" tanya alvin malu-malu
"jalan? sama kak alvin?" tanya via kaget
"iya.." singkatnya
"ehm, aku............................................."

bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar